oleh

Turnamen Bola Kaki TIKAM TUO dan Tingkat SD Sungaipuar Palembyan

Suarawarga.com, Agam —  Turnamen bola kaki ini diadakan untuk memasyarakatkann olahraga dan mengolahragakan masyarakat terkhusus kalangan umur setengah baya yang rentan disamping itu jalinan silaturrahmi yang utama.

Mari kita jadikan turnamen ini sebagai ajang meningkatkan sportifitas sesama pecandu olahraga bola kaki, demikian disampaikan Marga Indra Putra SPd ( Wakil Ketua DPRD Kabupaten Agam ) yang didampingi Jondra Marjaya ( Anggota DPRD Kabupaten Agam Partai Demokrat) dalam sambutan pembukaan Turnamen Bola kaki Tikam Tuo ( U.40 ) dan SD ( U.13 ) Sabtu 12 Februari 2022 dilapangkan bola kaki Kampuang Pinang Nagari Sungaipuar Palembayan Kabupaten Agam Sumbar.

Konfirmasi pada Walijorong Sungaipuar Nopi Imran Dt.Maharindo Kegiatan ini telah lama dirancang namun baru awal februari diadakan Musyawarah dan ditetapkan tgl 12 Februari 2022 ditetapkan sebagai hari perdana Open Turnamen bola kaki.

Bertindak sebagai penendang Bola Pertama sebagai dimulainya pertandingan adalah Jhondra Marjaya Anggota DPRD Kabupaten Agam.

Hasan Basri mantan Ketua Pemuda Nagari Sungaipuar bertindak sebagai Komentator.

Konfirmasi via WA pada Nofriyol Dt.Rajo Nan Panjang selaku Jurnalis Senior di Agam dan juga menjabat DPP KWRI yang berhalangan hadir pada acara ini menyampaikan pesan singkat sedapatnya open turnamen Tikam Tuo ini sebagai ajang pemersatu dan untuk tingkat SD ( U-13 ) sebagai pencarian dan penjaringan bibit unggul pemain bola kaki yang nantinya akan jadi tonggak estapet kedepan. (LM -158)