oleh

Wahyu Putra Siregar SH Lawyer Terkenal Kota Medan Dilantik Menjadi Pengurus DPD Partai Demokrat Sumut, Berjanji Jadikan Partai Demokrat Sebagai Pemenang Di 2024

Suarawarga.com Medan- Pasca dilantik sebagai pengurus DPD Partai Demokrat Sumut dibawah pimpinan M. Lokot Nasution pada Kamis (12/05/2022), maka pada Jum’at (13/05/2022) sekitar pukul 14.00 Wib. Wahyu Putra Siregar SH segera melakukan pendekatan – pendekatan kepada masyarakat untuk memperkenalkan Ketua DPD PD Sumut yang baru saja menjabat tersebut.

Bukan tanpa sebab hal ini dilakukan, mengingat Ketua DPD Partai Demokrat Sumut yang baru terpilih tersebut merupakan warga Sumut yang telah lama hijrah di Ibukota Jakarta.

Wahyu Putra Siregar SH yang juga Advocat muda terkenal di Sumut terutama Kota Medan ini mengatakan bahwa, dirinya siap berjuang untuk memenangkan Ketua DPD Partai Demokrat Sumut agar bisa duduk di DPR RI dan juga menjadikan Partai Demokrat sebagai pemenang serta menjadikan AHY sang Ketua Umum Partai Demokrat menjadi Presiden RI.

Untuk itu, dirinya mengatakan siap berjuang untuk kejayaan serta kemenangan Partai Demokrat 2024 yang akan datang. Apalagi saat ini Partai Demokrat dikenal sebagai Partainya milenial dikalangan anak muda.

Dirinya akan melakukan pertemuan dengan rekan – rekan sesama Advocat agar bisa mendukung Partai Demokrat dan mengantarkan sang Ketua Sumut menjadi legislator di Senayan.

Diakhir pertemuan, Advocat muda tersebut juga mohon doanya kepada masyarakat Indonesia terutama Sumatera Utara agar memilih Partai Demokrat di tahun Politik 2024. Agar Partai Demokrat dapat kembali memperjuangkan hak – hak rakyat, demikian kata Wahyu Putra Siregar SH kepada awak media. (Red SW)