oleh

Wakapolres Gowa Memimpin Kegiatan Latihan Pra Operasi (Latpraops) Bina Kusuma Lipu tahun 2022 

Suarawarga.com/Gowa-Sulsel, Jajaran Satuan Binmas Polres Gowa kembali akan menggelar Operasi Bina Kusuma Lipu Tahun 2022 dengan sasaran penanggulangan Premanisme dan Pencegahan penyebaran Virus Covid-19. 

 

Hal tersebut dijelaskan oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja, S.Sos yang di dampingi Kasat Binmas AKP Ahmad saat memimpin kegiatan Latihan Pra Operasi (Latpraops) Bina Kusuma Lipu tahun 2022 yang digelar di Aula Endra Darmalaksana Polres Gowa, Rabu (16/03).

 

Kegiatan Latpraops Bina Kusuma Lipu Tahun ini mengusung Tema “Dengan Pelatihan Pra Operasi Bina Kusuma Lipu 2022 – Covid-19, Kita Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Tertib Bebas Dari Premanisme Serta Bebas Covid-19 Di Wilayah Hukum Polres Gowa”. 

 

Pada kegiatan yang dihadiri oleh Seluruh Kanit Binmas Polsek Jajaran Polres Gowa itu Wakapolres Gowa menghimbau kepada personil yang terlibat untuk melaksanakan tugas tersebut dengan baik tentunya mengutamakan sikap Humanis dan pendekatan kepada masyarakat. 

 

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P. S.I.K., MH menuturkan bahwa jajaran Polri secara serentak di seluruh indonesia akan  menggelar operasi Bina Kusuma Lipu ini dari tanggal 17 sampai 30 Maret 2022. 

 

“Penanganan Premanisme dan penanggulangan penyebaran Covid-19 menjadi sasaran operasi Bina Kusuma tahun ini, kami berharap masyarakat dapat lebih meningkatkan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran virus” Tambah Kapolres Gowa. 

SW-068

Humas Polres Gowa