oleh

Walikota Makassar Menanda Tangani Prasasti Tanda Dimulainya Pembangunan Masjid Maradekaya

Suara warga.com /. Makassar-Sulsel Sejarah pembangunan masjid maradekaya yang berada dibilangan jalan gunung salahutu no 36 kelurahan maradekaya utara kecamatan makassar kota makassarr dimulai yang ditandai dengan penanda tangan Prasasti oleh Bapak walikota Makassar Ir.H.Ramdhan Pomanto dalam rangka shalat subuh secara berjamaah, jumat (15/4/22)

Dalam sambutannya walikota makassar banyak memaparkan program program kota makassar di antara salah satunya program Jagai Anakta dimana program tersebut dicananangkan karena masih banyaknya kejadian kejadian atau peristiwa kriminal ditengah masyarakat seperti pembusuran, perang kelompokb penikaman yang mana rata rata pelakunya adalah masih dari kalangan anak anak.” Jadi tolong jagai anak ta karena mereka akan menggantikan kita dikemudian hari maka mari kita jagai anakta sehingga bisa menjadi keluarga yang kuat serta tumbuh menjadi anak yang shaleh shaleha sebagai dalam Al qur’an disebutkan selamat dirimu dan keluargamu dari api neraka,”ungkap Dani pomanto walikota makassar.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa inisiasi membangun masjid ini hari didukung oleh semua jamaah dan masyarakat sekitar, karena membangun masjid ini sama dengan kita membangun kota. Bapak walikota juga mengapresiasi panitia pembangunan dengan konsep bangunnan masjidnya ,”desainnya sangat modern apalagi ditengah kota, keren dan itu menandakan pengurus atau jamaah masjid maradekaya memiliki pemikiran yang terbuka,” ungkap Dani pomanto memuji panitia pembangunan masjid maradekaya.

Selanjutnya penandatangan prasasti sebagai tanda dimulainya pembangunan dan bapak walikota juga berjanji akan memberikan bantuan pembangunan dari pemerintah kota melalui kabag kesra yang mana proposal anggaran pembangunan terlebih dahulu dipelajari selanjutnya di eksposisi oleh bapak walikota makassar Ir.H. Ramdhan Pomanto.(sym)