oleh

Warsito Calon Kepala Desa Sena Yang Low Profile

Suarawarga.com Batang Kuis- Dari sekian banyak calon Kepala Desa yang akan ikut bersaing di Kecamatan Batang Kuis terutama Desa Sena, mungkin nama yang satu ini sudah tidak asing ditelinga warga yang bermukim di kawasan tersebut.

Ya, siapa yang tidak mengenal calon Kepala Desa yang satu ini. Tokoh Pemuda yang sudah malang melintang di sejumlah organisasi ini, kini coba kembali maju mengikuti kompetisi pemilihan Kepala Desa Sena periode 2022 – 2028.

Warsito atau akrab disapa Anto Lembu ini, maju bukan untuk sekedar gagah – gagahan tetapi niat beliau maju yakni untuk membangun Desa Sena yang merupakan tempat tinggalnya.

Berawal dari nawaitu, beliau berniat ingin bekerja sungguh – sungguh dari untuk bekerja buat membangun Desa Sena Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang tersebut. Apalagi saat ini Dana Desa sangat besar bagi setiap Desa.

Ketika ditemui oleh awak media pada Senin sekitar pukul 16.00 Wib di Poskonya, tokoh yang cukup dikenal di Deli Serdang ini mengatakan kepada awak media bahwa niatnya maju semata – mata ingin membangun kampung halamannya. Apalagi selama di jabat oleh Kepala Desa yang terdahulu tidak terlihat pembangunan yang signifikan terjadi, padahal ADD dari Pemerintah cukup besar untuk setiap Desa di Indonesia terutama Deli Serdang Sumatera Utara.

Untuk itu dirinya meminta kepada masyarakat Desa Sena pada tanggal 18 April mendatang dapat memilih dirinya dengan nomor urut 3, dan juga dirinya memohon agar masyarakat terutama Desa Sena agar jangan golput. Sebab suara Anda menentukan nasib Desa Sena untuk 6 tahun kedepan. Demikian kata Calon Kepala Desa Sena tersebut dengan berapi – api.

Pertemuan yang digelar tersebut tetap mengutamakan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh Pemerintah. (Red SW)