oleh

Zulkifli Nasution Dan Porkot Pulungan Diangkat Menjadi Komandan Koti Dan Wakil Komandan Koti PP Kabupaten Labuhan Batu Selatan

Suarawarga.com Labuhan Batu Selatan- Berdasarkan Surat keputusan, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila, kabupaten Labuhan Batu Selatan Nomor : 09-J 1/MPC -PP/LBS/11/2022 tentang pengesahan pelaksanaan tugas dan komposisi, Komando inti Mahatidana periode 2019 -2022, Mencabut dan membatalkan, surat keputusan Majelis pimpinan cabang pemuda Pancasila labuhanbatu selatan, Nomor : 020/MPC-PP/LBS/1/2022 Dan  Menerbitkan kan surat Keputusan Nomor : 09-11/MPC-PP/LBS /11/2022 ,tentang pengasan pelaksana tugas dan komposisi, Pengurus komando inti Mahatidana pemuda Pancasila Labuhanbatu selatan periode 2029-2023 , sebagai  “Komandan Koti ” ZULKIFLI NASUTION 
WAKIL Komadan inti ” PORKOT PULUNGAN 
di bantu Komandan Detasimen Hidayahtullah Nasution, dan beberapa Asisten beserta Angota ditetapkan di kota Pinang, tanggal 2-Fepruari- 2022 di tanda tangani Majelis pemuda Pancasila, Kabupaten labuhanbatu selatan ,H. EDIMIN sebagai Ketua, DRS. H KASMI JAMRIN sekretaris. 

Bang Zul panggilan akrabnya ditunjuk langsung Ketua MPC PP kabupaten labuhanbatu selatan  H. Edimin dan pengurus MPC menjadi Ketua Koti Mahatidana untuk periode 2019-2023.

Komandan koti, ZULKIFLI NASUTION  mengaku siap mengemban tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh MPC. Dirinya juga siap menjaga kewibawaan, kehormatan, militansi dan citra positif Pemuda Pancasila di Kabupaten labuhanbatu selatan kedepannya.

“Sebelumnya mungkin semua sudah tahu, kalau latar belakang saya adalah selama ini saya juga sebagai Ketua PAC kota pinang  Dan saya sudah siap mengemban amanah yang diberikan ini kepada saya ,” katanya.

Zulkifki Nasution mengatakan, sesuai arahan MPC, saya dan pengurus akan memastikan organisasi berjalan on the track. “Tentunya kita akan lebih mengedepankan intelektual dalam berinteraksi dan memperjuangkan masyarakat,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan penyerahan surat keputusan tersebut di Wakili Ketua Majelis pimpinan cabang pemuda Pancasila, Kabupaten labuhanbatu selatan di dampingi Admin ” Paisal ” dan beberapa Pengurus Majelis pimpinan cabang Pemuda Pancasila Labuhanbatu selatan. 

Wakil Ketua Majelis pimpinan cabang pemuda Pancasila, dalam arahannya mengatakan agar Pengurusan komando inti mahatidana pemuda Pancasila yang baru, agar menjalankan tugas tiga bulan kedepan semakin baik sesuai dengan Anggaran dasar dan Anggaran rumah tangga , pemuda Pancasila dengan demikian saya ucapkan selamat dan sukses , semoga kita semua di berikan Kesehatan. Pintanya. (Red SW)